Islamic Widget

Minggu, 13 Maret 2011

maukah kaU menjadi s0ul metzz Q...

menari dengan rinai hujan
bergembira dalam genggam erat tangan
kau tersungging senyum
sesekali di iringi gelak tawa yang menggelitik
kau tersipu malu
sesekali memerah karena menahan diri
tersibak jilbab mu ke hadapan
gaunmu yang panjang menambah elok menwan
hijab yang terjaga
aku ingin sepertimu kawan,,,
ilmu mu negitu subhanallah
aku ingin belajar darimu kawan
arti hidup dan ke hidupan abadi
arti cinta dan kasih sayang abadi
arti sahabat nd teman terpatri
ya,,yaa,,,dari mu

kau jangan malu berteman dengan ku kawan
karena ilmu ku yang terbatasa
karena teknologi ku yang tak pintar
atau ilmu agama ku yang terbata

aku ingin bermain dengan mu d bawah rinai hujan nd trik mentari
mencari makna hidup dan ke hidupan abadi
memandang biru langit
indahnya pelangi
atau mencari makna sesuatu yang di cari

kataku aga terbata
aku bukan seorang pujangga
aku bukan seorang yang pintar juga
aku ya aku,,,hehehe
seseorang yang selalu membuat mu merengkutkan dahi
tapi senyum ku untuk mu,,,

sweet ^_~,,,hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar