Islamic Widget

Minggu, 13 Maret 2011

akU cacaT apakah kMu masih maU pada Q ????

<3 cantik
aku tak biasa merawat diri
untuk bulak balik ke salon
memakai pewarna atau pun kimia
sekedar alami yang ada
hingga kau kan malu jika bersama ku
saat bersama teman" mu
aku hanya bisa setia menunggu mu pulang kerja
dan menemani anak kita bermain saja

<3 <3 pintar
ku tak biasa baca buku tebal bertuliskan bahasa asing
yang biasa di baca oleh parawanita kalir
aku hanya baca buku -buku ringan
atau sekedar menceritakan kisah teladan  sama anak kita kelak saja

<3 <3 <3 kaya
aku tak bisa menyaingi parapengusaha wanita muda
mencari bisnis dan sibuk mencari ekonomi
perekonomian ku sangat terbatas
tak punya limpahan harta
hanya sedikit rizki yang ku syukuri
dapat berbagi
menghargai apa yang di beri
atau memijit mu ketika kau lelah mendera

<3 <3 <3 seksi <3
apalagi seksi
baju ku saja mungkin tak kau senangi
tak modis dan tak melihatkan sesuatu yang menari
hingga bisa kau perlihatkan sama teman-teman mu
aku hanya bisa kau lihat menarik pada saat yang tepat
ada syarat dan ketentuan yang berlaku

<3 <3 masak <3 <3 <3
aku tak pintar mengolah masakan eropa atau itali
aku hanya biasa membuat masakan sederhana
menyiapkan makanan sebelum pergi kerja
atau membuat makanan seder hana dan bergizi dngan bahan sederhana


maaV aku cacaT jauh dari sempurna
ini aku adanya
tak menarik ataupun memikat
hanya wanita yang berusaha bersyukur
jadi yang lebih baik lagi
~wienbeelvy~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar