Islamic Widget

Kamis, 31 Maret 2016

jangan risaukan jodoh mu

sinopsis cerpen..

Menceritakan seorang muslimah yang padat dengan aktifitas ke masyarakatan hingga dia mendapatkan teguran dari ibunya untuk segera mencari pendamping mengingat usianya sudah mau memasuki kepala 30 dan dia mulai terpacu untuk segara memenuhi keinginan ibunya dengan meminta bantuan teman sehalaqohnya dan share tentang masalah-masalah yang selama ini membelit hidupnya.

Dia yakin bahwa tulang rusuk takan mungkin tertukar dan janji allah dalam surat An-Nur : 26 bahwa laki-laki yang baik untuk wanita yang baik.

Temannya meminta santi untuk memberikan biodata dirinya untuk dan beberapa minggu kemudian santi di beritahukan bahwa ada ikhwan yang hendak datang kerumahnya untuk bersilaturahmi,mereka pun bertemu dan sepakat bulan depan menggelar akad dan walimahtu ursy dan santi bersyukur suaminya begitu baik,pengertian dan imam yang baik,beberapa bulan kemudian santi hamil dan melahirkan seorang putrid canti amanah dari Nya yang harus di jaga dan di didik menjadi mujahidah kecil.

Ya rabb ..
Kau begitu baik pada ku
Disaat aku bimbang dengan jodohku
Kau pertemukan aku dengannya hingga dia menjadi suamiku kini
Disaat aku rindu dengan aktifitas dakwah dan mengajar santri dahulu
Kau amanahi aku denga perikecil yang cantik untuk menemani
Mengisi hari-hari dengan keceriaan dan lebih baik
Terimakasih Ya rabb..
Janji Mu pasti..janji Mu indah
Ketetapan Mu pada hamba Mu
Kuat kan aku menjadi istri dan ibu yang baik
Untuk menyusuri jalan fana menuju syurga Mu yang indah

Kisah ini untuk diikutsertakan dalam Lomba Kisah Menggugah Pro-U Media 2010 di http://proumedia.blogspot.com/2010/10/lomba-kisah-pendek-menggugah-pro-u.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar