Islamic Widget

Selasa, 15 Desember 2009

...buat sahabatku...


...aku malu mengeluh pdaMu ya Robb...karena tiapkli aku pasti mengeluh
nd hanya meminta akn tetapi siapa l9i tempat aku bergan tung selain pada
Mu ya Robb......
....shabat ijinkn aku bersandar sebentar di pundak mu kuingin
menceritakan keluh kesah yang sedang ku rasa siapkn diri apa bila ketika
ku bercerita ada kta2 y9 kurang berkenan.....di bulan suci ini
sebetulnya ku tak ingin mengeluh dengan rutinitas yang ada karena ku
yakin semua ini adalah langkah untuk kebaikan..lelah yang kurasakan
selama ini untk sebuah kegiatan terasa ringan melihat senyum ceria,canda
tawa atw gurawan anak sanlat yang aku kasih cerita....bagi mereka itu
menarik mungkin cerita yang kusampaikn mereka duduk terdiam mendengarkan
cerita tentang anak kerang y9 menjadi barang mulia.....tpi aku bingung
diam mereka mengerti atw bingung dengan yang aku ceritakan.....ku buat
tes kecil2 tentang pemahaman mereka terhadap islam mereka jawab hampir
80% bernar alhamdulillah......kulanjutkn ajarkn senandung nasyed mereka
dengan semangat nd ceria mengikuti....ya rob keceriaan mereka bagai oase
di kala hati ini gundah.....makasih de kalian semngat kak di kala hati
ini merasa kefuturan kalian mengingatkn kak ada oranglain yang
membutuhkn keceriaan diri ini........kusiapkn acara besok dengan
semangat baru kumulai ngepak brang untu baksos y9 akan di bagikn gratis
nd kegiatan baksos y9 lainnya.....
...dri ini dapat pengelaman bru ...setelah sebelumnya dapat teguran
mulai dri saudara keguguran 3 bulan di depan mta yang membuat
miris...maha suci Allah yang menciptakan Manusia dri segumpal
darah.....nd bertapa tegarnya seorang ibu yang keguguran bayi pertamanya
yang dia cintai.....
...sahabat masih banyak hal yang ingin ku ceritakan akan tetapi lelahnya
jasad tidak bisa ku tahan tuk segera istirahan segara apa l9i kondisi
badan sudah mulai ga enak doakna semoga acara baksos besok lancar nd
jdiri ini kuat untuk mengemban amanah ini yang cukup berat untuk
masyarakat.....
...Robb semo9a besok ku dapat menyongsong besok dengan semangat
baru....maaf hamba mu ini hari ini ga bisa melaksanaka kwajiban
berjamaah karena jasad ini mulai menurun kutakut besok ga siap menjalani
aktifitas...tpi ku yakin Ya Allah kau kan berikan hal y9 terbaix buat
hambamu ini...semoga besok ku bisa menjalankannya amanah ini dengan
baik......
....menggapai sesuatu harus penuh dengan perjuangan nd semo9a indah pada
akhirnya..... segala sesuatu memerlukan proses.....
....teman trimakasih udah mendengarkan risau ku nd meminjamkan pundak mu
tuk aku bersandar ........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar